POPULAR STORIES

Baksos KOSTER Serentak Di 18 Korwil

Baksos KOSTER Serentak di 18 Korwil Salah satu wilayah KOSTER adakan baksos 2016 ( Foto : KOSTER)

Menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H di tahun 2016 ini, KOSTER (Komunitas Suzuki Thunder) Indonesia kembali menggelar Kegiatan Baksos (bakti Sosial) Ramadhan yang digelar secara serentak dan telah dilaksanakan di 18 korwil (Koordinasi Wilayah) KOSTER pada hari Sabtu, 18 Juni 2016.

Baksos (bakti sosial) KOSTER Indonesia yang diadakan dalam 3 bentuk kegiatan, yaitu kegiatan: ‘TABUR UMAT‘ (Takjil Bulan Ramadhan Untuk Masyarakat) adalah kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat, lalu kegiatan ‘BUKBER‘ (Buka Bersama) dan kegiatan ‘SAFARI RAMADHAN‘ yang diadakan di panti asuhan atau Mesjid sambil memberikan paket sembako, paket alat tulis, pakaian layak pakai dan santunan dana.

Bro Ndank K.I.1043 sebagai Penanggung Jawab kegiatan Baksos Ramadhan KOSTER Indonesia memberikan laporan “Tercatat dalam kegiatan Baksos Ramadhan 2016 ini KOSTER Indonesia telah membagikan paket Takjil sebanyak 4.350 Takjil, 178 Paket Sembako, 25 Paket Alat Tulis, Puluhan pakaian layak pakai dan memberikan santunan dana kepada 190 anak panti asuhan, juga dalam kegiatan baksos ini melibatkan 230 anggota KOSTER Indonesia dari 18 korwil”

Ketua Umum KOSTER Indonesia bro Rully Wisaksono K.I.0014 menyampaikan “Terima kasih kepada 18 korwil yang telah berperan serta dalam kegiatan Baksos Ramadhan 2016 ini, semoga menjadi berkah buat seluruh anggota korwil, dan juga banyak terima kasih kepada club-club motor yang ikut mendukung kegiatan baksos ini, seperti: NWI chapter TangSel, Batind Depok, K2C dan SBC Cibinongk, ASU (Asosiasi Suzuki Ponorogo), Club Airsoft Denpasar,Bali dan juga BYC, HMPC dan Pulsar Kupang. Semoga persaudaraan terus terjaga dan Allah membalaskan kebaikan bro semua. Dan tak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya”.

Berikut laporan kegiatan 18 korwil KOSTER:

  • KOSTER korwil TANGERANG SELATAN: mengadakan baksos di Panti Asuhan Majlis Taklim Al Amaliyah – Desa Pisangan, Ciputat Timur, TangSel dengan memberikan santunan dana. Setelah itu, kegiatan langsung lanjut dengan ‘Tabur Umat’ di depan kopdaran KOSTER korwil Tangsel di Jl. Ciputat Raya (samping kampus Uhamka).
  • KOSTER korwil JAKARTA UTARA & KOSTER korwil JAKARTA PUSAT: mengadakan baksos ‘Tabur Umat’ di perempatan lampu merah Jl. Perintis, kelapa gading – Pulo mas, Jakarta Utara.
  • KOSTER korwil BEKASI-JAKARTA TIMUR (BeJaT):mengadakan baksos ‘Tabur Umat’ di perempatan lampu merah Pondok Kelapa BKT.
  • KOSTER korwil DEPOK: mengadakan baksos di Panti Asuhan Bina Umat – Jl. Danau Batur Depok 2 Timur dengan memberikan santunan dana dan paket sembako. Setelah itu kegiatan langsung lanjut dengan ‘Tabur Umat’ di lampu merah Jl. Juanda, Depok (Depan ruko elektronik).
  • KOSTER korwil CIBINONG: mengadakan baksos ‘Tabur Umat’ di perempatan lampu merah Jl. Raya Pemda Cibinong (Depan McDonald).
  • KOSTER korwil BOGOR: mengadakan baksos ‘Tabur Umat’ di perempatan lampu merah Jl. Pajajaran, Bogor (Depan dealer Setia Jaya Toyota).
  • KOSTER korwil CISARUA & KOSTER korwil CIAWI: mengadakan baksos di Panti Asuhan Daarul Wasillah – Jl. Raya Puncak Desa Cidikom, Cisarua dengan memberikan santunan dana.
  • KOSTER korwil SURABAYA: mengadakan baksos ‘BukBer’ (Buka Bersama) di Panti Asuhan Insan Islami – Jl. Permata Jambangan no.3 Surabaya dengan memberikan santunan dana, paket sembako, paket alat tulis dan pakaian layak pakai.
  • KOSTER korwil PASURUAN: mengadakan baksos ‘Tabur Umat’ di depan kopdaran KOSTER korwil Pasuruan Jl. Wahidin Selatan, Pasuruan (depan counter Apollo).
  • KOSTER korwil PROBOLINGGO: mengadakan baksos ‘Tabur Umat’ di Jl. Suroyo, Probolinggo (depan museum kota).
  • KOSTER korwil MALANG: mengadakan baksos ‘Tabur Umat’ di pertigaan lampu merah Jl.Gempol Malang (Depan pabrik rokok Bentoel/Pos Lantas Karang Lo).
  • KOSTER korwil TULUNG AGUNG: mengadakan baksos ‘Tabur Umat’ di perempatan lampu merah Jl. Panglima Sudirman, Tulung Agung.
  • KOSTER korwil PONOROGO: mengadakan baksos ‘Tabur Umat’ di Jl. Dipenegoro, Ponorogo (Depan Gedung Sasana Praja).
  • KOSTER korwil BALI: mengadakan baksos ‘Tabur Umat’ di Mesjid At Taqwa Polda Bali – Jl. W.R. Supratman, Denpasar, Bali.
  • KOSTER korwil KUPANG: mengadakan baksos ‘SAFARI RAMADHAN’ di Mesjid Al Iklas Oehani, Desa Kiufatu, Kec. Kualin, Kab. TTS (Timor Tengah Selatan), Nusa Tenggara Timur dengan memberikan paket sembako.
  • KOSTER korwil MINAHASA: mengadakan baksos di Panti Asuhan Dorkas Tondano Jl. D.I. Panjaitan No.27, Tondano Timur, Minahasa dengan memberikan paket sembako dan pakaian layak pakai.

Baca Juga :