POPULAR STORIES

Bandung Helmet Exhibition 2017 Janjikan Lebih Banyak Keseruan

Bandung Helmet Exhibition 2017 Janjikan Lebih Banyak Keseruan Bandung Helmet Exhibition 2017 (Foto: Istimewa)

Kabaroto - Jakarta Helmet Exhibition (JHE), ajang pameran khusus untuk para penggemar atau kolektor helm serta safety gear pada umumnya kini memasuki tahun ketiga gelarannya. Sebagai awal tahun ini telah digelar sukses pada akhir Februari lalu di Kuningan City Jakarta. Mengulang suksesnya tahun lalu, JHE juga akan melakukan Road Intercity tahun ini, dan kota pertama yang disinggahi disambangi adalah Bandung.

Dengan tagline Bandung Helmet Exhibition (BHE) akan digelar Sabtu-Minggu, 29-30 April 2017 mendatang di Pasteur Hyper Point, Jalan Dr. Djunjunan No. 126-128 Bandung. Dengan mengusung tema “Bandung Nu Urang Sarerea” (Bandung milik kita bersama), ajang ini akan memanjakan pengunjung dengan aneka produk berkualitas terbaru dengan berbagai penawaran menarik tentunya, seperti potongan harga yang sangat special, diantaraya Prostreeat yang akan memberikan disc up to 70% dan memberikan beberapa hadiah merchandise menarik secara gratis (Selama persediaan masih ada).


Sampai saat ini sudah dipastikan akan ada produk-produk branded ternama, seperti Arai, NOLAN, Shark, AGV, TSR, RSV, THX, LS2, SHOEI, Airoh, Caberg, Suomy, KYT
Alpinestar, Dainese, Furygan, Taichi serta Respiro. Disini para pengunjung juga dapat mengikuti coaching clinic persembahan dari Arai Indonesia dengan materi dual panel, penggunaan serta cara merawat visor helm. Khusus komunitas yang hadir dapat mengikuti games berkesempatan untuk mendapatkan helm gratis.

“Sudah menjadi Khasnya JHE akan ada lelang helm, dan kali akan melelang helm merk Howard Smith dengan tipe retro clasik gaya abstraktif. Kejutan lainnya dan hanya ada selama ajang ini di Bandung adalah penawaran khusus Unlimited Helm Support Bikers Brotherhood MC (BBMC) yang diproduksi hanya sebanyak 50 unit, dimana BBMC juga akan membuka booth disini,” ujar Bayu Herlambang Ajie, Project Manager BHE 2017.


Tidak hanya seputar helm dan safety gear, ajang ini menjadi lebih menarik dengan kehadiran deretan sepeda motor kelas premium, mulai dari Honda Big oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) , Yamaha JG motor, Suzuki, KTM, Yamaha, Kawasaki dan Ducati. Lalu pengunjung juga mendapatkan pencerahan seputar dunia otomotif dari para ahlinya, yaitu bedah mesin Yamaha Nmax bersama Athena Racing Indonesia yang dipandu oleh Matteo dan Ilham, kemudian sharing seputar Honda Rebel bersama DAM Bandung.

“Keseruan lainnya nanti saat Sabtu malam akan berkumpul ribuan biker dalam kopdar gabungan sekaligus meet and great komunitas pengguna motor sport dan custom culture se-Jawa Barat. Jadi tidak sekedar menikmati ajang pameran, tapi juga menjadi ajang silaturahmi antar biker disini,” tutup pria berkepala plontos ini.