POPULAR STORIES

Bang Jaya Menyediakan Knalpot Racing

Bang Jaya Menyediakan Knalpot Racing Bang Jaya menjual knalpot racing buatan Indonesia (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Bro and Sist mempunyai motor sport tetapi bila digeber tidak mengeluarkan suara yang menggelegar, tenang saja, di Bang Jaya, knalpot motor asli Bro and Sist bisa diganti dengan knalpot racing. Yuk tengok tokonya.... 

Jika dilihat dari penampilan tokonya, hanya ada satu jenis knalpot yang dipajang di sini. Tetapi bila menelusuri ke dalam toko tersebut terdapat beberapa varian knalpot yang pas disandingkan dengan motor Bro and Sist. Benar tidak ya? Nah untuk memastikannya, silakan Bro and Sist mengunjungi toko knalpot Bang Jaya yang beralamat di jalan Setiabudi Pamulang, Tangerang Selatan.

AHRS adalah merk knalpot yang dipersembahkan di toko Bang Jaya. Menurut Bang Jaya, buatan knalpot yang ada di sini made in Indonesia.

"Knalpot tersebut keluaran 12 Agustus 2015 ini. Sangat bervariasi harganya. Lalu, yang menjadi pertanyaan di sini adalah, apa keunggulan produk ini dengan knalpot lainnya? kelebihannya adalah menyerupai knalpot standar tetapi raungannya yang membuat unggul di sini. Knalpot ini juga berfungsi untuk meredam ledakan di ruang bakar, penyalur gas sisa pembakaran. Knalpot ini bisa digunakan di segala merk motor," kata Bang Jaya.

Baca Juga: