POPULAR STORIES

Banteng Motorsport Sprint Rally 2018 Seri I Sukses Lampaui Target Peserta

Banteng Motorsport Sprint Rally 2018 Seri I Sukses Lampaui Target Peserta Bimo Pradikto berharap event ini dapat terus memberikan keseruan dan menghidupkan kembali event reli seperti sedia kala (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Gelaran Kejurda Banteng Motorsport Sprint Rally 2018 Seri I sukses terselenggara selama 2 hari, Sabtu - Minggu (12-13/5/2018) di Sirkuit Paramount Land, Tangerang Selatan. Kejuaraan yang rencananya diadakan selama 3 seri ini, sukses menarik animo pembalap Nasional untuk ikut serta dalam balap sebanyak 4 Special Stage tersebut.

Bimo Pradikto, Ketua Penyelenggara mengaku peserta sukses melampaui target awal yang diperkirakan. "Peraturan untuk melaksanakan Kejurda minimal terselenggara sebanyak 3 seri, dan saya sudah berkoordinasi sama semua pihak IMI untuk memulai ini bertepatan dengan ulang tahun Banteng Motorsport," kata dia..

Jujur saja, lanjut Wakil Ketua IMI DKI tersebut, jumlah tersebut di luar ekspektasi. "Di luar ekspektasi saya bro, karena target kami cuma 50 starter namun yang daftar on the spot sebanyak 101 starter."

Pria yang belum lama ini melangsungkan pernikahannya itu juga bilang kalau dirinya juga dibantu oleh Racing Committee yang sangat profesional hingga balapan ini dapat terlaksana.

"Sebenarnya saya menyiapkan semua ini dengan waktu yang sangat singkat yaitu sekitar 2,5 minggu, namun berkat bantuan tim dan racing committee yang sangat profesional, akhirnya balap pun berlangsung dengan lancar sampai akhir acara," ujar pemukim kawasan Serpong, Tangerang Selatan itu.

Baca Juga: Waduh! Mobil Sissy dan Milea Mogok di Putaran Pertama Banteng Motorsport Sprint Rally