POPULAR STORIES

BASIC, Berbeda-beda Satu Tujuan Satukan Persaudaraan

BASIC, Berbeda-beda Satu Tujuan Satukan Persaudaraan Komunitas motor BASIC mengadakan acara ini di kampung Sawah Ciputat. Temanya adalah Berbeda beda satu tujuan satukan persaudaraan. (Foto KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas motor yang satu ini dinamai Bikers Adventures Soul Independent Community (BASIC). Komunitas motor BASIC ini merayakan hari jadinya yang pertama dan menyelenggarakan deklarasi. Yuks simak liputan Yudi Atmaja, jurnalis Kabaroto.

Komunitas motor BASIC mengadakan acara ini di kampung Sawah Ciputat. Temanya adalah Berbeda beda satu tujuan satukan persaudaraan. BASIC, Jumat (04/03) merayakan hari jadinya yang ke-1 dan mendeklarasikan komunitasnya ini.

Acara ini bertujuan juga untuk menjalin silaturahmi sesama bikers dan tema acara yaitu Berbeda-beda satu tujuan satukan persaudaran ini dihadiri oleh beberapa komunitas motor di Tangerang Selatan (tangsel).

"Selain hiburan seperti dangdut, potong tumpeng, dan undangan yang kami sebar sekitar 20 komunitas motor. Tetapi kenyataannya yang datang ke acara anniversary BASIC ini Alhamdulillah banyak sekali sampai sampai kami panitia heran, dan malam hari ini kami ke datangan tamu dari Satu Jiwa Tangsel dan saya sangat berterima kasih banyak kepada rekan-rekan yang sudah hadir di acara syukuran kami ini," ucap Bro Rifqi, Ketua Pelaksana.

Ia juga berharap ke depannya untuk BASIC selalu bersatu sesama bikers dan menjalin persaudaraan serta selalu mengadakan kegiata yang positif.

Baca Juga: