POPULAR STORIES

Bear 6x6 Kendaraan Berburu Raja Minyak Arab

Bear 6x6 Kendaraan Berburu Raja Minyak Arab Bear 6x6 buatan Rusia, kendaraan berburu juragan minyak Arab (Jip.co.id)

KabarOto.com - Jika memiliki uang berlebih apa yang akan Anda lakukan? Mungkin membeli kendaraan mewah dan gagah seperti juragan minyak di Arab yang memiliki Bear 6x6.

Kendaraan ekstrem bergaya off-road itu ia gunakan untuk mendukung hobinya olahraga berburu. Kendaraan ini bernama Bear 6x6 buatan Rusia.

Baca Juga:

Spesifikasi Bear 6x6 itu, panjang 6,34 m dengan tinggi 2,65 m. Mungkin nama yang lebih pas untuk kendaraan ini bukan bear alias beruang, tetapi monster.

Kendaraan aslinya dibuat untuk keperluan khusus seperti misi penyelamatan di daerah terpencil, namun oleh raja-raja minyak, dibuat sebagai kendaraan berburu dan adventure.

kabarOto
Bear 6x6 kendaraan ekstrem dan adventure

Maklum, dengan 6 roda besar dan ground clearance 600 mm, dengan kapasitas dan transmisinya yang mumpuni ini dapat menjelajah berbagai medan, seperti gurun pasir sekalipun.

Soal fasilitas dan kenyamanan, tinggal pesan sesuai selera. Tapi dengan harga minimum sekitar 245.000 dolar AS (Rp3.270.265.429), Bear sudah dilengkapi sistem audio sederhana, GPS Garmin, A/C, dengan kabin cukup luas yang memiliki daya angkut hingga 13 orang.

Mesinnya turbo diesel berkekuatan 100 dk, tapi torsinya lebih dari cukup untuk membawanya ke mana pun yang diinginkan sang pemilik.

Berita Terkait

Berita Terkait