POPULAR STORIES

Beberapa Komunitas Motor Berikan Support Ke Acara Convoi

Beberapa Komunitas Motor Berikan Support ke Acara Convoi Beberapa tim memberikan support ke acara Community Vario Indonesia (Convoi) yang akan diselenggarakan tanggal 24 Oktober ini di Villa Bowo, Pengasinan,Bogor, Jawa Barat (Foto:KabarOto/Ahmad Djainudin)

 

Beberapa tim memberikan support ke acara Community Vario Indonesia (Convoi) yang akan diselenggarakan tanggal 24 Oktober ini di Villa Bowo, Pengasinan, Bogor, Jawa Barat dalam merayakan ulangtahun pertamanya. Sebelum acara tersebut terlaksana, karena itulah Bunda Nanik mengumpulkan semua tim support, beberapa komunitas motor di Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (8/10) malam.

Beberapa komunitas datang secara bertahap. Yang awalnya hanya segelintir bikers yang datang, hingga tak terasa puluhan bikers datang memadati Ragunan Jakarta Selatan. Saat itu sudah menunjukan pukul 23.00 WIB, beberapa tim support sudah berkumpul di sini, diantaranya Kabaroto. Bunda, demikian panggilan untuk penggagas Convoi ini memerintahkan agar pembicaraan segera dilangsungkan.

Di kopi darat (kopdar) tersebut pembicaraan dibuka oleh seorang bikers. Ia menanyakan sudah sejauhmana rencana perayaan Convoi? Apakah masih ada titik-titik kosong yang belum terisi? Bertahap sang pembuka kopdar menanyakan hingga sedetail-detailnya mengenai pelaksanaan yang akan datang nanti. Seseorang bikers pun menjawab pertanyaan tersebut. Sambil absen, mengenai tim apa saja yang datang malam itu yang untuk memberikan support ke acara ultah Convoi.

Setelah absen dipanggil, 2 orang perwakilan dari komunitas yang datang saat itu, yang sebagai tim support melakukan pembicaraan perihal tugas yang akan dilaksanakannya pada hari H nanti, tanggal 24 Oktober. Misalnya saja tim support datang dari komunitas motor, Free Rider Indonesia.

Umi Pakam, sang pembicara dari Free Rider Indonesia menuturkan, pihaknya, sengaja memberikan support ke Convoi agar Convoi menyelenggarakan pelaksanaan ultahnya dengan baik.

"Semoga acara Convoi di anniversarynya yang pertama ini sukses. Tentunya kegiatan Convoi bisa lebih baik khususnya safety riding. Semoga semangat teman-teman bisa bermanfaat, kami atas nama Free Rider IndonesIa, khususnya saya dari Honda Vario Club (HVC) sangat mendukung teman-teman di dalam melaksanakan hari jadinya nanti," ungkap Umi Pakam.

Baca Juga: