POPULAR STORIES

Beda Dengan Lorenzo, Tito Rabat Nyaman Tunggangi Desmocedici

Beda dengan Lorenzo, Tito Rabat Nyaman Tunggangi Desmocedici Tito Rabat (Foto: Istimewa)

KabarOto.com- Saat menjalani tes pramusim di Spanyol, Barcelona, Jorge Lorenzo mengatakan dirinya merasa tidak nyaman saat menunggangi motor Desmocedici untuk MotoGP 2018.

Namun hal berbeda justu diungkapkan Tito Rabat, pebalap Avintia Ducati menganggap dirinya sudah klop dengan motor Desmocedici.

Karier Rabat di kelas MotoGP dimulai sejak membela tim satelit Honda di tahun 2016. Dua musim membela Marc VDS, Rabat hanya mampu finish di posisi buncit, peringkat ke-21 (2016) dan peringkat ke-19 (2017).

Baca Juga:

Karena performanya yang tak kunjung membaik, Rabat akhirnya memutuskan pindah ke Avintia Ducati usai gelaran MotoGP 2017. Ketika menjalani tes pra musim di Spanyol Barcelona, pebalap berusia 28 tahun itu mengalami perasaan yang nyaman ketika menunggangi motor Desmocedici.

"Saya merasakan hal yang berbeda dalam beberapa kali pengetesan dan termasuk saat menjajalnya lagi di tes pramusim kemarin." tutur Rabat dikutip dari Crash.net.

Rabat menambahkan jika ia bisa melaju cepat dengan perasaan nyaman. "Saya begitu bisa bersenyawa dengan motor, tanpa ada masalah dan kendala yang berarti," lanjut Rabat.