POPULAR STORIES

Begini Ungkapan Kecewa Lorenzo Usai Jalani Debut Buruk Bersama Ducati

Begini Ungkapan Kecewa Lorenzo Usai Jalani Debut Buruk Bersama Ducati Lorenzo jalani debut buruk bersama Ducati. (foto: crash)

Juara Dunia MotoGP tiga kali asal tim Ducati, Jorge Lorenzo menyelesaikan balapan pertamanya sebagai pembalap Ducati di urutan ke-11, pada race pembuka MotoGP 2017 di Qatar, Senin (27/3) dini hari WIB.

Mengawali race dari posisi ke-12, Lorenzo sempat tersungkur hingga urutan ke-16. Beruntung, performanya kian membaik hinga menempati peringkat kesembilan. Sayangnya, motor Lorenzo seperti kehilangan grip lantaran penggunaan ban halus, dan harus rela dikejar pembalap rookie Alex Rins dan Jonas Folger.

"Pastinya kecewa. Ini bukan debut impian. Keadaan kali ini tak membantu di Qatar, dan bukan kondisi ideal untuk menjalani debut," ungkap Lorenzo dinukil Crash.

"Permulaannya sangat bagus, saya berhasil memperbaiki tiga atau empat posisi. Saya berada di belakang Valentino Rossi. Mungkin jika tak melebar di tikungan keempat, saya bisa bersama mereka hingga pertengahan balapan," paparnya lebih lanjut.