POPULAR STORIES

Beginilah Gambaran Serunya Agility Competition JSI Serie 2

Beginilah Gambaran Serunya Agility Competition JSI serie 2 Para peserta JSI Agility Competition JSI serie 2. Sirkuit yang menantang uji keberanian para pemilik Jeep (Foto: KabarOto/Rizky Fitrianto)

Offroader kini sedang menikmati tantangan sirkuit yang ada Jeep Station Indonesia (JSI). Serunya Agility Competition JSI seri 2 dapat terlihat disetiap peserta.

Hari ini, Sabtu (13/06), JSI yang berada di Megamendung, Bogor, Jawa Barat diramaikan dengan peserta Agility Garansindo serie 2. Tahap ini merupakan seri pertama yang telah dilaksanakan 28-29 Mei lalu.

Berdasarkan pantauan KabarOto.com di JSI, kegembiraan terjadi di ajang offroad sirkuit ini pada hari pertama. Mereka, para peserta ditantang untuk melintasi sirkuit permanen JSI yang dirancang menyerupai alam liar.io

Hingga berita ini diturunkan, antusiasme para peserta tidak surut, karena terbukti hampir seluruh rintangan mampu dilalui oleh setiap peserta.

"Batas kemampuan saya terlihat di ajang ini, skill dan agilitas dan kesabaran saya benar-benar diuji," tandas Bro David, salah satu peserta yang ikut turun dalam kelas JK Pria.

Terlihat beberapa peserta dengan tunggangan mobil Jeepnya mengalami stuck down di beberapa titik handycap atau rintangan. Namun semua ini tidak menyurutkan mereka untuk terus menancap gasnya. (dan)

Baca Juga: