POPULAR STORIES

Beginilah Hubungan Respiro Dengan Technical Team Federal Oil Gresini Moto2

Beginilah Hubungan Respiro dengan Technical Team Federal Oil Gresini Moto2 Tedy Suryadi perwakilan Respiro bersama tim Gressini MotoGP (Foto: Dok Respiro)

Bertepatan dengan pelaksanaan balapan MotoGP seri Sepang di Malaysia lalu, Respiro hadir selain sebagai salah tamu undangan VIP Gresini Racing mewakili merek apparel Indonesia yang dipercaya oleh Gresini Racing di musim 2016 sebagai Official Pit Crew Uniform Partner dan Official Merchandise Partner Federal Oil Gresini Moto2 Team, juga untuk melakukan penandatanganan perpanjangan kontrak kerjasama untuk musim 2017. Beginilah hubungan Respiro dengan Technical Team Federal Oil Gresini Moto2.

Penandatanganan kontrak dilakukan di Office Gresini Racing, Hospitality Building Paddock Aprilia Gresini Team disela-sela berlangsungnya perhelatan MotoGP seri Sepang. Fausto Gresini sebagai Direktur Gresini Racing menyampaikan rasa terimakasih kepada Sobat Respiro khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya yang telah memberikan dukungan secara langsung melalui produk-produk Respiro yang digunakan oleh seluruh kru Federal Oil Gresini Moto 2 Team dan euforia dukungannya terhadap Sam Lowes dan team FOGM2 melalui pembelian Original Official Merchandise FOGM2.

Booth Respiro di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 (Foto: Dok Respiro)

“Gresini Racing senang dengan Respiro karena sekarang para fans Sam Lowes dan FOGM2 bisa menggunakan apparel yang sama dengan yang kami gunakan sehingga menambah hubungan emosional antara fans, para sponsor dengan pembalap dan team balapnya, tidak hanya di Indonesia namun juga di Italia, Inggris Raya, Perancis, Australia dan Selandia Baru melalui Authorized Online Store Respiro, terimakasih!," ucap Tedy Suryadi, Perwakilan Respiro.

Dalam kesempatan itu Tedy Suryadi sebagai perwakilan Respiro menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Gresini Racing, sehingga bisa turut serta menyukseskan musim 2016 sebagai Official Pit Crew Uniform Partner dan Official Merchandise Partner Federal Oil Gresini Moto2 Team, yang tampil membawa nama Indonesia di kancah dunia MotoGP, dan dipercaya lagi untuk musim 2017 yang akan datang.

“Setelah sukses menjadi technical supplier team FOGM2 di musim 2016 dengan penilaian excellent dari Gresini Racing, Alhamdulillah Respiro dipercaya lagi untuk mensupply kebutuhan Team FOGM2 untuk musim 2017 dan setelah itu berikutnya kami juga sudah ditantang untuk pengembangan R&D supaya bisa melangkah ke team Moto3 dan MotoGP.

Terimakasih Sobat Respiro dan para bikers di seluruh penjuru Nusantara, Salam Safety and Lifestyle!," ujar Tedy.

Baca Juga: