POPULAR STORIES

Beginilah Jika Moped Tahun 50 Terjun Di Parjo Bandung

Beginilah Jika Moped Tahun 50 Terjun di Parjo Bandung Inilah Moped tahun 1950 made in Austin yang menarik perhatian pengunjung Parjo Bandung (Foto: KabarOto/Yudi Atmajaya)

Saat di Parjo Bandung, Jawa Barat, media online kabaroto melihat adanya Moped tahun 1950 made in Austin yang sengaja dipajang di Parjo Bandung. Aneka pajangan produk antik ini menghiasi Parjo Bandung Jawa Barat. Seperti apakah Moped tahun 1950 ini bertandang di Parjo Bandung?

Ketika Parjo Bandung di gelar Sabtu-Minggu (12-13/11), ada berita yang menyenangkan untuk pecinta barang antik dan unik. Iya, Moped buatan Austin tahun 1950 dipajang di sini. Moped ini dijajakan di booth barang Jadul. Gelaran booth barang-barang antik itu keluar kandang khusus untuk acara Parjo Bandung yang di gelar untuk pertama kalinya.

Moped Tahun 1950 yang dibanderol dengan haraga Rp12,5 juta (Foto: KabarOto/Yudi Atmajaya)

Bagaimanakah dengan harga Moped tersebut? Wuih ternyata Moped tersebut dibanderol dengan harga Rp12,5 juta. Harga tersebut berdasarkan penjaga booth Barang jadul, adalah banderol yang sangat relatif terjangkau untuk pecinta barang antik. Yang menjadi pertanyaan sekarang ini, bagaimanakah bila ingin membeli Moped? Tak usah khawatir Bro and Sist, silakan langsung hubungi handphone 081224281408. Silakan tawar menawar. (Yudi Atmajaya)

Moped tahun 1950 tampak depan (Foto: KabarOto/Yudi Atmajaya)

Baca Juga: