POPULAR STORIES

Beginilah Ketika STRONG Kopsan Dengan Kabaroto Dan 40 Komunitas Motor

Beginilah Ketika STRONG Kopsan dengan Kabaroto dan 40 Komunitas Motor Wajah-wajah para bikers di kopsan sangatlah ceria. Saling tertawa dan saling menceritakan pengalamannya. Sejumlah 40 komunitas motor yang hadir di acara ini. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Street Of New Generation (STRONG) menyelenggarakan kopi santai (kopsan) bersama 40 komunitas motor lainnya di Depok Margonda, Jawa Barat bersama dengan kabaroto. Bro and Sist baca saja liputan ini yang kopsan kabaroto bersama komunitas motor STRONG.

Wajah-wajah para bikers di kopsan sangatlah ceria. Saling tertawa dan saling menceritakan pengalamannya. Sejumlah 40 komunitas motor yang hadir di acara ini. Malam itu pukul 21.00 WIB di daerah Margonda Depok. Terlihat secara perlahan satu demi satu anggota komunitas tersebut datang ke sini.

Di momen STRONG tersebut sempat merencanakan perihal anniversary komunitas motor STRONG ini. Malam itu, komunitas motor STRONG mengucapkan terima kasih untuk komunitas IBC dan BBC yang telah menyediakan tempatnya untuk 40 komunitas yang telah hadir di komdarannya IBC dan BBC ini.

“Kita biasanya touring ke berbagai daerah, kalau yang dekat paling ke Puncak, Pelabuhan Ratu, Sawarna. Kalau pas touring kita happy dan senang selalu, dan Alhamdulillah acaranya kopsannya berjalan dengan lancar sampai selesai," ungkap ungkap Bro Lutfi Ditoantoro Wahab.

Baca Juga: