POPULAR STORIES

Belanja Kebutuhan Motor, Ke Dewi Sartika Aja

Belanja Kebutuhan Motor, ke Dewi Sartika Aja Salah satu toko aksesoris body motor di Jl Dewi Sartika (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Bagi anda pengendara sepeda motor dan ingin mencari suku cadang atau ingin mencari asesoris bahkan bengkel sepertinya harus mendatangi tempat ini. Dewi sartika, merupakan nama jalan yang ada di daerah Jakarta Timur dan lokasinya dekat dengan terminal Kampung Melayu.

Salah satu toko Helmet di Jl Dewi Sartika (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Puluhan toko yang menjual perlengkapan otomotif mulai dari body motor, pelk, knalpot, asesoris lain seperti ban, spion, dan lampu ada disini untuk semua jenis motor ada disini. Puluhan montir berpengalaman akan memenuhi kebutuhan anda. Berbagai jenis helm pun tersedia disini, semua model baru dan harganya pun tidak terlalu mahal.

Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau. Hanya perlu sedikit menawar anda bisa membeli barang yang anda inginkan. Ada beberapa barang yang telah di banderol sehingga tidak perlu ditawar lagi. Bengkel modifikasi dan service pun tersedia. Sekedar untuk konsultasi atau bertanya tentang kebutuhan akan dilayani.

So, bagi bro and sist yang akhir pekan tidak punya acara dan ingin belanja kebutuhan motor agar terlihat lebih modis dan cantik, datang saja ke Jl. Dewi Sartika, Jakarta Timur. Hunting dan pilih sendiri kebutuhan motor anda.

Baca juga: