POPULAR STORIES

Beli Ban IRC Enviro Di PRJ, Gratis DP MIO M3

Beli Ban IRC Enviro di PRJ, Gratis DP MIO M3 IRC Enviro (foto:Alif Sowandono)

KabarOto Produk r2- Ban sepeda motor IRC Enviro yang diklaim oleh PT. Gajah Tunggal Tbk sebagai produk ramah lingkungan ini sudah bisa dibeli digelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015. Ban yang dibekali dengan teknologi Low Rolling Resistance dan Non Aromatic Oil (NAO), Low Rolling Resistance atau hambatan gulir yang rendah yang sudah diperkenalkan akhir tahun 2014 lalu.

Dalam acara PRJ 2015 ini, demi merangsang pengunjung untuk membeli produk IRC Enviro ini, PT. Gajah Tunggal Tbk, selaku pemegang lisensi IRC banyak memberikan bonus dan hadiah – hadiah menarik, diantaranya adalah promo khusus bagi konsumen yang membeli 2 pcs ban Enviro ukuran apa saja. Konsumen akan mendapatkan Free Down Payment (DP) untuk membeli 1 unit sepeda motor Yamaha MIO M3 – Blue Core.

Selain itu promo menarik bagi setiap pembelian ban IRC tipe apa saja, mereka dapat berfoto-ria di booth IRC dan berkesempatan untuk memenangkan voucher belanja MAP senilai jutaan rupiah, dan free merchandise secara langsung dan 1 buah kupon undian yang akan diundi setiap minggu hingga pameran berakhir. Konsumen yang beruntung akan mendapatkan 2 set ban IRC secara gratis setiap minggu dan grand prize berupa 1 buah sepeda motor Yamaha YZF R15 yang akan diundi pada hari terakhir pameran.

“Dalam acara PRJ kali ini, Selama event berlangsung, stand IRC akan menyuguhkan hiburan yang lengkap bagi para pengunjung, mulai dari artist performance, games interactive, promo menarik bagi setiap pembelian ban IRC tipe apa saja, dan Khusus Jakarta Fair tahun ini, IRC bekerja sama dengan salah satu dealer Yamaha di Jakarta, memberikan promo khusus bagi konsumen yang membeli 2 pcs ban Enviro ukuran apa saja. Konsumen akan mendapatkan Free Down Payment (DP) untuk membeli 1 unit sepeda motor Yamaha MIO M3 – Blue Core”, jelas Arjianto.(Als)

Baca juga:

Bigbike Sport Honda Tampil di Booth PRJ

3 Motorcross Gahar Diperkenalkan di PRJ