POPULAR STORIES

Beli BMW Seri 3 Dan 5 Bebas Biaya BBNKB

Beli BMW Seri 3 dan 5 Bebas Biaya BBNKB BMW 5 Series (Foto: Dok BMW Indonesia)

BMW Indonesia tawarkan seluruh varian produk dari model BMW Seri 3 dan BMW Seri 5 terbaru tanpa biaya Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB). Penawaran yang berlaku secara Nasional hingga akhir bulan Oktober tahun ini merupakan wujud komitmen BMW Group Indonesia untuk terus hadirkan kemudahan bagi konsumen sedan premium di Indonesia.

“Kami terus berinovasi dengan rangkaian kendaraan premium terbaik dan juga program penjualan yang semakin mempermudah konsumen. Penawaran yang berlaku secara nasional ini akan memberikan kesempatan terbaik kepada calon konsumen untuk memiliki rangkaian kendaraan paling populer dari BMW. Dengan biaya BBNKB yang sudah termasuk dalam daftar harga off-the-road,” ungkap Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.


Eksterior BMW 3 Series

Penawaran ini juga diperkuat dengan adanya fasilitas BMW Financial Services. BMW Financial Services memberikan pilihan paket pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu saat melakukan pembelian kendaraan BMW.

BMW Service Inclusive dan BMW Tire Coverage

Kedua model yang ditawarkan dalam program promo dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang memberikan perawatan reguler gratis selama 5 tahun atau 60.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu), serta garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh. Seluruh kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage, memberikan penggantian ban hingga 4 ban per tahun tanpa biaya.

Kondisi yang tercakup oleh BMW Group Tire Coverage adalah kerusakan akibat tusukan, ban kembung, pecah ban, ban robek, serta kerusakan ban yang disebabkan ketika mobil beroperasi dalam kondisi ban kempes. Ban akan diganti dengan model aslinya – syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait