POPULAR STORIES

Beli Motor Di Group Yamaha Mekar Motor, Dapatkan 10 Keuntungan

Beli Motor di Group Yamaha Mekar Motor, Dapatkan 10 Keuntungan Ruang Pamer di Group Yamaha Mekar Motor (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

Diler sepeda motor Yamaha bernama Group Yamaha Mekar Motor tak henti-hentinya memberikan kepuasan untuk para konsumennya. Di Group Yamaha Mekar Motor, para konsumen yang membeli motor akan mendapatkan 10 keuntungan. Tak hanya itu, di Group Yamaha Mekar Motor, Bintaro dan Bogor bagi siapapun yang membeli motor Yamaha dan service akan mendapatkan 6 unit motor.

"10 keuntungan tersebut adalah dapat 2 buah helm, diskon seumur hidup, diskon 10 persen, ikut undian berhadiah, member card, proses STNK cepat, prosesnya mudah, 4S, fasilitas service, merchandise, itulah yang akan diperoleh secara langsung untuk setiap pembeli motor di Group Yamaha Mekar Motor," ujar Achmad Yuda Wardana, Kepala Cabang Yamaha Mekar Motor Bogor.

Diler Group Yamaha Mekar Motor (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

Diler Group Yamaha Mekar Motor (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

Lebih lanjut ia mengatakan, seluruh pembeli motor di Yamaha Mekar Motor akan memperoleh kupon undian dapat motor. Begitujuga dengan konsumen yang melakukan service motor di Group Yamaha Mekar Motor akan dapat kupon dan kesempatan raih motor. "Pembeli dan service motor di Periode Januari-Desember 2016 akan mendapatkan kupon undian tersebut," katanya.

Penasaran kan? Langsung datang saja ke Group Yamaha Mekar Motor di jalan Pajajaran No 17 Bogor dan jalan RC Veteran No 162 Bintaro, Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Baca juga: