POPULAR STORIES

Beli Nissan X-Trail X-Scape Edition Gratis Drone Pribadi

Beli Nissan X-Trail X-Scape Edition Gratis Drone Pribadi Tampilan Nissan X-Trail X-Scape Edition (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Nissan resmi meluncurkan satu model edisi khusus yakni Nissan X-Trail X-Scape Edition yang telah dilengkapi sebuah drone pribadi bagi pembeli. Ini merupakan salah satu strategi dari Nissan demi menarik minat pembeli. Ide mobil yang dilengkapi sebuah drone sebelumnya telah ditunjukkan Nissan pada konsep Navara EnGuard.

Mengutip laman Carscoops, drone pribadi Parrot Bebop 2 ini memiliki bobot sebesar 500 gram (1.1 lbs). Drone ini juga dilengkapi oleh remote control Parrot Skycontroller 2 dan headset Parrot Cockpitglasses.

Nissan X-Trail X-Scape Edition

Drone dapat terbang selama 25 menit dan menyediakan gambar jernih disekitar mobil melalui kamera 14 megapixel. Canggihnya gambar ini secara realtime dapat dilihat oleh pengendara didalam mobil.

Karena edisi khusus, Nissan X-Trail X-Scape Edition memiliki beberapa perbedaan dengan versi standarnya. Fitur canggih juga melengkapi mobil ini seperti jok dibalut kulit, jok depan dengan sistem kelistrikan, dual-zone automatic air conditioning, panoramic sunroof, NissanConnect infotainment dan lainnya.