POPULAR STORIES

Beli Shockbreaker Di Ciyuss Aksesoris Dapat Harga Spesial Idul Fitri

Beli Shockbreaker di Ciyuss Aksesoris Dapat Harga Spesial Idul Fitri Tentunya shockbreaker yang dijajakan ini memberikan kenyamanan. Menghasilkan fleksibilitas mobilitas bagi Bro and Sist yang selalu aktif berkendara. (Foto KabarOto/Yudi Atmaja)

Bila Bro and Sist sedang mencari shocbreaker, tidak ada salahnya untuk singgah di Ciyuss aksesoris. Inilah yang ditawarkan Ciyuss aksesoris untuk shocbreaker.

Di tempat inilah disediakan shockberaker untuk motor bro and sist. Sebelum mengetahui harga produk ini, tidak ada salahnya Bro and Sist untuk mengetahui apa saja jenis shocbreaker yang ada di Ciyuss aksesoris ini.

Dari pantauan media online KabarOto dilokasi, banyak jenis shockbreaker yang menjadi pilihan Bro and Sist. Di sini menyediakan produk shockbreaker dengan berbagai jenis yang dapat dipilih.

Nah untuk harganya, berkisar Rp 250 ribu atau Rp300 ribu. Harga yang sangat spesial menjelang Idul Fitri. Jadi Bro and Sist tinggal melihat dan langsung menunjuk pilihan tersebut dan langsung membawa pulang.

Tentunya shockbreaker yang dijajakan ini memberikan kenyamanan. Menghasilkan fleksibilitas mobilitas bagi Bro and Sist yang selalu aktif berkendara. Jika Bro and Sist ingin membelinya silakan datang ke jalan Bundaran Maruga Pamulang 2, Tangerang Selatan.

Baca Juga: