POPULAR STORIES

Bell Hadirkan Helm Cerdas Miliki Kamera 360-Derajat, Bluetooth Dan Wi-Fi

Bell Hadirkan Helm Cerdas Miliki Kamera 360-Derajat, Bluetooth dan Wi-Fi Helm cerdas The Star with 360 Fly miliki kamera yang dapat berputar 360 derajat dan memiliki fitur konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi. (Foto: foxnews.com)

Bell Sports sebagai manufaktur helm asal Amerika Serikat telah menghadirkan inovasi terbarunya berupa helm cerdas yang telah dibenami dengan kamera bersudut 360-derajat, fitur konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi lewat model The Star with 360Fly di ajang pameran CES yang digelar di Kota Las Vegas, Amerika Serikat.

Dikutip dari laman Visordown, The Star with 360 Fly, yang akan dipasarkan pada akhir tahun ini mengambil basis dari model Star dan disemati dengan kamera 4K bersudut 360-derajat yang dibuat oleh 360Fly, yang terpasang pada bagian atas helm.


Helm cerdas  The Star with 360 Fly miliki fitur   konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi.

Kameranya sendiri memiliki fitur konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi, yang memungkinkan penggunananya untuk melakukan live-stream video dan dapat mentransfernya secara nirkabel ke komputer atau ke perangkat genggam lainnya.

The Star with 360 Fly juga dilengkapi dengan sensor GPS untuk geotagging lokasi, ditambah barometer/altimeter dan accelerometer untuk menambahkan informasi ke dalam video. Baterainya dapat bertahan selama dua jam.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait