POPULAR STORIES

Bella Shofie Berpose Bersama Ferrari 488 GTB

Bella Shofie Berpose Bersama Ferrari 488 GTB Selebritis Bella Shofie berpose didepan Ferrari 488 GTB di Jakarta (foto: Venansius Fortunatus\KabarOto)

Mobil mewah terbaru Ferrari 488 GTB resmi diluncurkan di Indonesia, Jumat (30/7). Kehadiran tunggangan bermesin V8 yang debut di Geneva Motor Show pada Maret lalu ini sekaligus menandai pembukaan kembali showroom Ferrari di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Showroom di Simatupang ini sebenarnya sudah ada sejak 2007, namun direnovasi pada 2011. Kami sempat pindah ke kawasan Pondok Indah dan sekarang kembali ke sini, " ujar Arie Christopher Setiadharma, CEO PT Citra Langgeng Otomotif, selaku distributor resmi Ferrari, Jumat (30/7).

Penampilan Showroom Ferarri di Jl TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan (foto: Venansius Fortunatus\KabarOto)Penampilan Showroom Ferarri di Jl TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan (foto: Venansius Fortunatus\KabarOto)

Acara ini ‎yang dihadiri oleh sejumlah public figure seperti, Andien Aisyah, Bella Shofie dan masih banyak lainnya. Para Public figure ini juga tidak lupa untuk berpose bersama mobil-mobil mewah keluaran Ferarri, seperti halnya yang dilakukan Bella Shofie yang berpose dengan manis bersama Ferrari 488 GTB.

Baca juga: