POPULAR STORIES

Benarkah Mighty Mongrel Mob Geng Motor Yang Paling Ditakuti Di Dunia?

Benarkah Mighty Mongrel Mob Geng Motor yang Paling Ditakuti di Dunia? Mighty Mongrel Mob, geng motor ini kabarnya yang paling ditakuti di dunia (Foto: Jono Rotman)

Mungkin Bro Sist belum pernah dengar gangster motor yang satu ini, Mighty Mongrel Mob merupakan sebuah geng motor yang dibentuk di Selandia Baru. Geng motor ini, kini mendapat predikat sebagai geng motor yang paling sangar dan mematikan di jalanan. Apa saja yang ditakuti dari mereka itu?

Hal ini karena anggota mereka yang sering beroperasi di dunia kriminal yang penuh dengan kekerasan yang mematikan. Predikat geng motor ini ternyata tak membuat seseorang takut, bahkan ia tertarik untuk bisa bertemu dan berfoto bersama dengan para anggota geng motor ini untuk diabadikan.

Beruntungnya seseorang yang juga berfrofesi sebagai fotografer bernama Jono Rotman ini berhasil mendapatkan kepercayaan dari geng tersebut dan menghasilkan foto-foto menarik dari sosok-sosok berkarakter yang terdapat di geng motor tersebut.

Saat dilansir dailymaill, selama kurang lebih delapan tahun terakhir ini Jono sudah menghabiskan waktu bersama geng mafia ini mulai dari mengambil foto budayanya, adat istiadat, bahkan bentrok berdarah dengan kelompok pesaing sesama geng motor.

Mighty Mongrel Mob dibentuk di Wellington dan Hawkes Bay pada tahun 1960. Mereka memiliki kode etik yang ketat terhadap orang luar. Hal ini yang membuat mereka seolah tak terlacak, meski diketahui banyak orang.

“Kisah hidup mereka benar-benar penuh kekerasan dan berlumur darah. Aku sendiri merasa terintimidasi saat memulai proyek ini. Ada hal yang tak bisa dikatakan bahwa mereka bisa membunuhku kapan saja,” ujar Rotman.

Baca Juga: