POPULAR STORIES

Bendera Indonesia Dipasang Pada YZR-M1, Rider Yamaha Indonesia Termotivasi

Bendera Indonesia Dipasang pada YZR-M1, Rider Yamaha Indonesia Termotivasi Yamaha MotoGP di musim 2017 ini memasang bendera Merah Putih pada motor YZR-M1 tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Kabaroto.com - Nama Indonesia semakin harum di pentas internasional, Yamaha MotoGP di musim 2017 ini memasang bendera Merah Putih pada motor YZR-M1 tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi bangsa Indonesia, ikut “menjelajah” dunia melalui aksi Rossi dan Vinales memacu YZR-M1 di berbagai sirkuit MotoGP. Dan dibuka dengan persembahan kemenangan Maverick Vinales dan Rossi podium ketiga di seri pertama di Qatar.

Penggemar MotoGP khususnya dari Indonesia akan semakin bersemangat menyaksikan balap motor kelas dunia ini. Hubungan emosional pun terjalin lebih erat dalam kedekatan dengan Indonesia yang selama ini memang menjadi perhatian khusus Yamaha MotoGP.

Sebelum bendera Merah Putih terpasang pada YZR-M1, yang sudah dilakukan yaitu menempelnya tagline berbahasa Indonesia “Semakin di Depan” dan kunjungan rutin tiap tahun rider Yamaha MotoGP ke Indonesia.

Edukasi di Master Camp VR46 Riders Academy yang dijalani Galang Hendra dan Imanuel Pratna juga turut membawa nama Indonesia makin dikenal karena mereka dilatih langsung Valentino Rossi yang sangat populer.