POPULAR STORIES

Bendera Indonesia Muncul Di Motor Valentino Rossi Dan Maverick Vinales

Bendera Indonesia Muncul di Motor Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Motor tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales dari tim Movistar Yamaha akan ditempeli bendera dan slogan berbahasa Indonesia pada seri balap MotoGP 2017.

Seperti dilansir laman resmi Yamaha Racing, Kamis (23/3/2017), Movistar Yamaha MotoGP Team mengumumkan kemitraan ini dan diharapkan akan membuat putaran pertama MotoGP 2017 menjadi semakin menarik.

"Untuk musim 2017, tim Yamaha Factory Racing telah memperkuat hubungan dengan sponsor resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM/agen pemegang merek Yamaha di Indonesia), Yamaha Motor Vietnam Co., Ltd (YMVN) dan Yamaha Motor Philippines Inc. (YMPH)," tulis Yamaha dalam laman resmi Yamaha Racing.

"Sepanjang 18 putaran, bendera nasional mereka dan slogan masing-masing akan hadir di bagian depan motor Rossi dan Vinales," lanjutnya.

Putaran pertama di Qatar akhir pekan ini akan diawali dengan bendera dari Indonesia dan Vietnam pada motor Rossi dan Vinales. Selain itu, pada akhir pekan ini juga akan ada slogan 'Semakin di Depan' pada motor MotoGP Yamaha.

"Akhir pekan ini, motor akan menampilkan slogan YIMM 'Semakin di Depan dan slogan YMVN 'Go Beyond' untuk menyemangati tim Movistar Yamaha sepanjang balapan," tulis Yamaha.

Berita Terkait

Berita Terkait