POPULAR STORIES

Bengkel M'M Accesories Kemayoran, Andalannya Para Bikers

Bengkel M'M Accesories Kemayoran, Andalannya Para Bikers Bengkel M'M Accesories dan Custom yang menjual pernak-pernik dan kebutuhan onderdil kendaraan (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Bengkel M'M Accesories dan Custom yang beralamat di jalan Kemayoran Raya dekat pasar Inpres Serdang, Jakarta Pusat ini di gawangi oleh Bro Dyon pria asal Yogyakarta, yang sudah memiliki jam terbang di dunia bikers dan custom yang sudah mumpuni. Yuks tengok bengkel M'M Accesories Kemayoran ini....

Bengkel M'M Accesories dan Custom yang menjual pernak-pernik dan kebutuhan onderdil kendaraan, menyediakan berbagai macam keperluan touring dan kebutuhan harian kendaraan untuk mendukung aktifitas Bro and Sist sebagai bikers dalam berkendara sehari-hari.

Produk utama yang disediakan di bengkel M'M Accesories adalah produk Helmax, yaitu cairan spray untuk pengharum Helm bagi para bikers, agar helmnya selalu harum saat digunakan dan selalu terawat kebersihannya.

Produk lainnya seperti knalpot dan aksesoris touring lainnya. Bengkel M'M Accesories menyajikan produk keluaran TDR Sport Racing, untuk lampu lampu turing seperti strobo dan hazard keluaran CR7 buatan Cina, shockbreker keluaran DBS dan ISS, juga beberapa merek lainnya yang tak kalah menariknya untuk Bro and Sist miliki.

M'M Accesories juga menyediakan berbagai vleg untuk harian dan custom untuk kendaraan Anda. Tentunya dengan keluaran merek merek ternama yang terjangkau dengan kantong para bikers. Seperti merek ROSSI, TDR, RDR dan TK.

Bengkel M'M Accesoris mengerjakan semua jenis kendaraan (all variant). Jadi jika Bro and Sist berminat untuk custom kendaraan, Anda dapat langsung datang ke alamat bengkel M'M Accesories atau dapat menghubungi Bro Dyon di nomor 085647007944. Makin penasarankan?

Baca Juga: