POPULAR STORIES

Bengkel Mocca Motor Spesialis Motor Tua

Bengkel Mocca motor Spesialis Motor Tua Motor tua yang di servis di bengkel Mocca Motor (foto: KabarOto)

Bengkel yang berdiri sejak beberapa bulan lalu ini berawal dari sang mekanik bro Ferdy yang hobi oprek motor tua, dan segala motor baru. Bro Ferdy menggandeng rekan sebagai penyandang dana untuk mendirikan bengkel Mocca Motor bernama bro Parmin.

Bengkel Mocca Motor ini bisa di bilang spesial untuk motor tua, dimana pelanggan yang datang banyak menggunakan motor tua seperti motor motor tua keluaran Honda yang sempat KabarOto jumpai. "Mocca Motor baru beberapa bulan ini buka, memang awalnya karena hoby oprek motor motor tua, sambil menyelam minum air, jadi semua motor juga saya kerjakan tidak hanya motor tua atau classic saja", ungkap bro Ferdy selaku mekanik di Mocca Motor kepada KabarOto.

bengkel Mocca motor (foto:kabarOto)

bengkel Mocca motor (foto:kabarOto)

Mocca Motor beralamat di jalan kepu pegangsaan dua Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bila malam minggu banyak para bikers motor motor tua yang kumpul di bengkel Mocca Motor ini, bila bro n sist penggemar motor tua dan lawas bisa datang kebengkel Mocca Motor untuk reparasi dan oprek oprek kendaraan bro n sist.

Baca juga: