POPULAR STORIES

Bengkel Spesialis Jari-Jari

Bengkel Spesialis Jari-Jari Jari-Jari Motor (foto:Muh Ramdani)

Bagi anda penunggang kuda besi alias sepeda motor yang type velg nya jari-jari, yang ingin mencari tempat khusus spesialis jari-jari, coba saja ke Jari-jari Motor. Bengkel khusus yang melayani velg jari-jari ini beralamat di Jl. Raya Jatimakmur, Ruko Jatimakmur Residence Blok A11, Bekasi. Telp : 0818 477 698

Dengan konsep One Stop Solution untuk velg jari-jari sepeda motor, maka anda tidak perlu ragu lagi untuk mengurus velg jari-jari di sepeda motor anda. Jari-jari Motor melayani service semua macam velg jari-jari, bongkar pasang, serta perawatan dan penyetelan untuk semua type motor.

Buka dari jam 08.30 pagi sampai jam 20.00 malam, setiap harinya bengkel Jari-jari Motor siap melayani konsumen yang ingin merawat velg jari-jari sepeda motornya. Fasilitas yang disediakan pun sangat memadai, mulai dari ruang tunggu yang nyaman, free wifii, sharing discuss tentang velg jari-jari dengan mekanik yang berpengalaman dibidangnya diserta di tunjang oleh alat-alat operasional yang bertekhnologi tinggi.



"Disini kita menyediakan sebuah One Stop Solution, dimana orang yang ingin service velg jari-jari sepeda motornya, ataupun ingin mengetahui tentang seluk beluk velg jari-jari, kita beritahu kepada seluruh konsumen yang datang. "Terang Bapak Wiharman, selaku penanggung jawab Jari-jari Motor.

Adapun harga yang dipatok untuk sebuah roda velg jari-jari berkisar mulai dari Rp.40ribu sampai dengan 50ribu, tergantung permasalahan pada velg jari-jari anda. Untuk Promo sekarang ini, ada program Trade In (Tukar tambah) Velg jari-jari, yang dihargai Rp.50 ribu/velg bekas yang dibawa konsumen.

Baca juga: