POPULAR STORIES

Bentley Continental GT Dan GTC 2018 Pamer Tubuh Baru

Bentley Continental GT dan GTC 2018 Pamer Tubuh Baru Spy Shot Bentley Continental GT dan GTC 2018 (foto: carscoops.com)

Bentley semakin serius dalam mengembangkan generasi terbaru dari Bentley Continental GT dan GTC 2018. Bahkan belum lama ini kedua model tersebut memamerkan tubuh barunya dijalan bersalju.

Bentley Continental GT dan GTC 2018 dilengkapi dengan mesin terbaru dari VW Group yakni W12 6.0 liter twin-turbocharged bertenaga sekitar 600Hp. Selain mesin itu mesin twin-tubo 4.0 liter V8 dari Porsche Panamera juga akan tersedia demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Mesin twin-turbo 3.0 liter V6 atau bahkan plug-in hybrid V6 juga kemungkinan hadir pada Bentley Continental 2018. Perbedaan terbesar antara model Bentley Continental GT dan GTC 2018 dengan model sekarang adalah platform yang digunakan.

Bentley Continental GT dan GTC 2018 akan didukung platform MSB VW yang juga digunakan dalam membuat Porsche Panamera. Platform ini memberikan kontribusi pada bobot badan Bentley Continental GT dan GTC 2018 yang signifikan yakni turun 150kg karena penggunaan bahan aluminium.

Dari spy shot mengkonfirmasi bahwa Bentley Continental GT dan GTC 2018 mengadopsi densain lebih ramping dan sportier ketimbang model saat ini. Beberapa bagian terlihat berubah seperti grille depan baru, air intake udara baru, lampu berbeda dan lampu belakang LED.

Baca Juga: