POPULAR STORIES

Bentley Gunakan Jamur Dan Ubur-ubur Untuk Desain Interior

Bentley Gunakan Jamur dan Ubur-ubur untuk Desain Interior

Kabaroto.com - Perusahaan mobil asal Inggris, Bentley, kerap menggunakan kulit hewan sebagai pelapis jok dan interior untuk menambah kesan mewah pada produk mereka.

Namun, Bentley kini berupaya untuk mencari material alternatif. Mereka ingin agar bagian interior mobil tidak lagi mengandung unsur hewani demi menghormati para vegetarian.

Untuk itu, mereka berencana melakukan hal yang cukup ekstrem. Bentley akan menggunakan material kulit protein, kulit jamur dan kulit ubur-ubur pada interior mobilnya. Penggunaan material itu disebut akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Anda tak bisa menjual produk yang mengandung unsur hewani kepada seseorang yang bergaya hidup vegetarian. Jadi, Bentley tak bisa lagi membuat interior dari 20 kulit hewan," ungkap Direktur Desain Bentley, Stefan Sielaff.

"Kami akan segera menghadirkan Bentley dengan interior yang berasal dari tumbuhan. Ini akan memberi Anda sensasi mewah, tapi dengan cara yang berbeda. Ada kulit protein, kulit jamur dan bahan dari ubur-ubur,” ujarnya.

Stefan tak menyebut secara rinci, kapan mobil dengan desain interior vegetarian ini bakal dipasarkan. Yang jelas, dia memprediksi interior dengan kulit vegetarian bakal menjadi tren di pasar otomotif dunia.

“Kami ingin memuaskan pelanggan, karena ini adalah puncak sebuah tren,” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkait