POPULAR STORIES

Bentley Hadirkan Continental 24 Limited Edition Hanya 24 Unit

Bentley Hadirkan Continental 24 Limited Edition Hanya 24 Unit Tampilan Bentley Continental 24 Limited Edition (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Bentley resmi menghadirkan Continental 24 Limited Edition untuk merayakan kembalinya Bentley ke ajang 24 Hours of the Nurburgring. Didasarkan pada model Bentley Continental Supersports, edisi terbatas ini hanya akan diproduksi sebanyak 24 unit saja dan ekslusif untuk pasar Eropa.

Seperti dilaporkan Carscoops, Bentley Continental 24 Limited Edition tampil mencolok dengan balutan warna Monaco Yellow dan Black Crystal yang terinspirasi dari Continental GT3 racer. Selain itu edisi terbatas ini juga tersedia dengan warna Red dam Black Crystal.

Bentley Continental 24 Limited Edition

Beberapa peralatan tambahan juga melengkapi bagian luar Bentley Continental 24 Limited Edition seperti standar serat karbon side mirror, brake calipers dan velg alloy ukuran 21 inci dengan warna kuning atau merah sesuai warna body mobil.

Didalam, pengaplikasian serat karbon dapat terlihat, kursi terbungkus kulit Alcantara dengan serpihan berlian dan logo khusus Continental 24' dibagian sandaran kepala. Segi teknis Bentley Continental 24 Limited Edition didukung mesin 6.0 liter twin-turbo W12 bertenaga 710 PS dan 1,017 Nm torsi.

Bentley Continental 24 Limited Edition

Dengan mesin tersebut Bentley Continental 24 Limited Edition dapat berlari dari 0-100km/h hanya dalam waktu 3,5 detik dengan kecepatan maksimum mencapai 36km/h (209mph). Mengenai harga, edisi terbatas ini dibanderol seharga €250.000 setara Rp 3,7 Miliar dengan pengiriman dimulai pada bulan Juli.

Baca Juga: