POPULAR STORIES

Bentley Luncurkan The New Continental GT Di Indonesia

Bentley Luncurkan The New Continental GT di Indonesia Peluncuran Bentley The New Continental GT (Istimewa)

KabarOto.com - Bentley Jakarta meluncurkan generasi ke tiga Continental GT yang ciamik pada hari Kamis, 22 Februari 2018 di Shoowroom Bentley Jakarta.

"Kami sangat senang, menjadi salah satu negara pertama di Asia Tenggara untuk memperkenalkan The New Continental GT kepada pelanggan kami di Indonesia. The New Continental GT menawarkan kemewahan yang tidak ada tandingannya, kesempurnaan dan performa, dipadukan dengan teknologi terkini lalu dikemas dengan desain yang elegan dan indah," kata Roland Staehler, COO Bentley Jakarta pada saat peluncuran The New Continental GT.

(Baca Juga : All New Bentley Continental GT Jauh Lebih Mewah dan Dinamis)

Mobil ini pada jantungnya menggunakan mesin TSI W12 berkapasitas 6.0 liter dan twin-turbocharged, dan untuk pertama kali diteruskan ke transmisi dual-clucth 8 percepatan, untuk menyalurkan tenaga sebesar 582 dk.

The New Continental GT Bentley (Istimewa)

Menggunakan sasis baru yang adaptif dan lebih maju, serta menggunakan sistem pintar Bentley 48 Volt Dynamic Ride System guna memastikan perjalanan yang luar biasa di semua kondisi jalan. Sistem baru ini mengontrol kenyamanan berkendara dan guncangan lateral, guna melindungi penumpang dari pergerakan yang berlebihan, serta membuat mobil tetap terasa presisi.

"The New Continental GT adalah pencapaian tertinggi dari Bentley, definisi sebenarnya dari Grand Tourer yang mewah. Kami sangat bangga dapat memperkenalkan mobil yang luar biasa ini, sebagai bagian dari keragaman model-model Bentley yang ada kepada pelanggan setia kami di Indonesia," sambung Dhani Yahya, Brand Director Bentley Jakarta.

The New Continental GT secara resmi mulai dijual pada bulan Juni 2018 dengan harga mulai dari Rp 8,8 miliar.