POPULAR STORIES

Bentley Resmi Luncurkan Continental GT V8 S Black Edition

Bentley Resmi Luncurkan Continental GT V8 S Black Edition Tampilan Bentley Continental GT V8 S Black Edition (Foto: Paultan.org)

Bentley secara resmi meluncurkan satu model edisi khusus yang dinamai Continental GT V8 S Black Edition. Beberapa perangkat visual baru disematkan pada Bentley Continental GT V8 S Black Edition.

Bentley Continental GT V8 S Black Edition dapat dipesan dalam 2 versi yakni coupe ataupun convertible. Tak seperti namanya "Black Edition", mobil edisi khusus ini tak dibalut sepenuhnya black. Melainkan hanya beberapa bagian yang dibalut warna black seperti di grille frame, window surrounds, lower bumper, door handles, headlamp bezels dan velg yang memiliki ukuran 21 inci demikian seperti dikutip dari laman Paultan.

Bentley Continental GT V8 S Black Edition

Selain itu dibagian ront splitter, side skirts dan rear diffuser memiliki 4 pilihan warna berbeda yakni Beluga, St James’ Red, Hallmark dan Cyber Yellow. Warna yang dipilih akan disematkan juga pada bagian interiornya sehingga Bentley Continental GT V8 S Black Edition tampil seragam dibagian eksterior dan interiornya.

Bentley Continental GT V8 S Black Edition

Di segi teknis tak berubah, Bentley Continental GT V8 S Black Edition didukung mesin 3993 cc W12 bertenaga 528 PS/520 bhp/388 kw di 6000 rpm dan torsi 680 Nm/502 lb.ft di 1700 rpm. Dengan mesin ini Bentley Continental GT V8 S Black Edition dapat berlari 0- 60mph dalam waktu 4.3 detik, 0- 100 km/h dalam waktu 4.5 detik dan kecepatan maksimum 192 mph/309 km/h.

Baca Juga: