POPULAR STORIES

Bentley Siapkan SUV Listrik Dibawah Model Bentayga

Bentley Siapkan SUV Listrik Dibawah Model Bentayga Rendering SUV Kecil Bentley (foto: theophiluschin.com)

Kabar baru menyebutkan bahwa Bentley akan meluncurkan SUV Listrik dibawah slot model Bentayga. Kepala eksekutif Bugatti dan Bentley, Wolfgang Durheimer menegaskan bahwa ada permintaan yang cukup tinggi terhadap SUV kedua dari Bentley.

"Saya dapat meyakinkan anda bahwa Bentley pada pandangan jangka panjang tidak mungkin hanya mengandalkan satu model SUV dalam lineup. Kami memiliki indikasi jelas bahwa Bentayga kecil sebagai Bentley SUV akan diminati di pasaran." ujar Wolfgang Durheimer seperti dikutip dari laman Carscoops.

Pernyataan tersebut juga diperkuat oleh salah satu anggota dewan teknisi Bentley, Rolf Frech yang mengatakan perusahaan tengah merencanakan sebuah SUV kecil dengan kombinasi tenaga listrik.

"Jika anda sedang mencari mobil (SUV kecil) maka kami akan menghadirkannya dalam kombinasi sepenuhnya listrik." ujar Rolf Frech.

Dengan adanya rencana untuk menghadirkan SUV bertenaga Listrik, kemungkinan Bentley akan membatalkan mobil sport baru yang berbasis di sekitar EXP 10 Speed 6 Concept karena sumber daya yang terbatas akibat skandal mesin diesel VW Group.

Jika Benltey memberikan lampu hijau pada SUV listriknya ini, kemungkinan besar baru akan muncul setelah tahun 2020 mendatang.

Baca Juga: