Berbagi Tanpa Batas, Mercedes Jip Indonesia Gelar Baksos Serentak di 10 Lokasi

Kipli
Kipli 12 Jun 2018 - 15:02
Berbagi Tanpa Batas, Mercedes Jip Indonesia Gelar Baksos Serentak di 10 Lokasi
MJI Peduli ini untuk kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama. Karena bantuan ini diberikan tidak hanya untuk panti atau yayasan yang hanya di huni oleh mereka yang beragama Islam (Foto: MJI)

KabarOto.com - Mengusung tema ‘Berbagi Tanpa Batas’, para pecinta Mercedes-Benz G-Class yang tergabung dalam Mercedes Jip Indonesia (MJI) menggelar kegiatan sosial. Seperti tahun-tahun sebelumnya, para pecinta kendaraan ‘Gelandewagen’ ini selalu memiliki kepedulian kepada sesama.

Jika sebelumnya selalu menggelar baksos di satu tempat saja, tahun ini mereka menggelar acara serupa di sepuluh titik, dan di pusatkan di Panti Wreda Budi Mulia 3 yang terletak di JL Margaguna, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Ramly Fernando Ortega, Ketua Pelaksana Bakti Sosial MJI Berbagi Tanpa Batas mengatakan, bakti sosial ini dilakukan serentak. "Kita pusatkan di Panti Wreda Budi Mulia 3, Jakarta Selatan. Bantuan ini diberikan bukan hanya di Panti Wreda, namun juga di beberapa yayasan dan panti asuhan," terangnya.

Ramly menambahkan, MJI Peduli ini untuk kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama. "Karena bantuan ini kami berikan tidak hanya untuk panti atau yayasan yang hanya di huni oleh mereka yang beragama Islam,” kata Ramly saat ditemui di Jakarta, Senin (11/6/2018).

Baca Juga: Mini Auto, Bukan Sekadar Mainan Jip

Editor : bimo