POPULAR STORIES

Berburu Aksesoris Di IIMS 2016, Harga Super Murah Dan Banyak Promo Menarik

Berburu Aksesoris di IIMS 2016, Harga Super Murah dan Banyak Promo Menarik Beragam aksesoris otomotif dijual dengan harga murah di IIMS 2016. (Foto: IIMS 2016)

Bukan hanya mobil dan motor-motor baru yang jadi daya tarik Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Beragam aksesoris otomotif pun layak  jadi lahan perburuan. Menyatu di tenda khusus di luar Hall B dan C, IIMS 2016 menyajikan berbagai produsen aksesoris. Mulai dari pernak-pernik pewangi dan pembersih mobil/motor, jok, kaca film, penghemat bahan bakar, sampai ratusan model audio dari produsen-produsen terkenal. 

Semuanya menggoda, apalagi ditawarkan dengan paket harga spesial. Rata-rata lebih murah dari harga di luar IIMS. Salah satu produk baru yang menarik perhatian adalah Vivan Power Bank yang launching perdana di IIMS 2016 dan erat kaitannya dengan dunia otomotif. Bukan sembarang power bank seperti dikenal fungsinya buat gadget seperti selama ini, tapi juga bisa jadi penolong saat aki mobil atau motor bermasalah.

Selain dapat digunakan melakukan pengisian daya ke gadget, Power Bank ini juga dapat berfungsi sebagai jumper untuk kendaraan roda dua ataupun roda empat. Dapat digunakan untuk kendaraan dengan kapasitas mesin maksimal 3000cc dan dapat digunakan hingga 10x jumping.

 “Kedua Power Bank ini wajib dimiliki pengguna mobil dan motor. Ketika kondisi darurat, fitur senternya sangat berguna untuk penerangan. Sedangkan fitur jumper pada model JP10 akan membantu menghidupkan kembali kendaraan saat aki kendaraan lemah,” kata Rosita Su, Head of Vivan Department.

Selain mobil dan motor, pada area ini juga terdapat booth sepeda listrik lansiran Mr. Jackie yang menawarkan berbagai varian. Salah satunya yang terbaru adalah sepeda listrik lipat EB903 yang mampu melaju 22km/jam hanya dengan kekuatan motor 250 W. Tentu saja, harganya spesial. Dari lima jutaan menjadi tiga jutaan.

 “Harga ini hanya berlaku di IIMS 2016. Jika ada yang lebih murah di luar IIMS ini, bawa kesini dan kami tambahkan gratis dua sepeda baru,” kata Ferry sang salesman dengan mantap. Jika belum puas dan ingin mainan tambahan, pengunjung juga bisa dapatkan mainan otomotif di area ini, entah berjenis toys, diecast ataupun lego. Lucu-lucu dengan harga bervariasi.

Baca Juga: