POPULAR STORIES

Berburu Limbah Moge, Perhatikan Hal Ini

Berburu Limbah Moge, Perhatikan Hal Ini Limbah Moge salah satu pilihan untuk modifikasi (foto: istimewa)

Bro n Sist yang menyukai modifikasi pastinya akan berburu segala pernak pernik modifikasi untuk kendaraannya, mulai dari benda kecil hingga besar pasti menjadi kebutuhan. Tidak terkecuali limbah dari motor besar (moge) yang masih dapat di gunakan menjadi salah satu pilihan modifikasi demi tampilan yang beda dari biasanya. Dengan memperhatikan kualitas dan bentuk material Bro n Sist harus memperhatikan beberapa hal dalam berburu limbah moge.

Beberapa benda yang menjadi pilihan utama dalam pemilihan limbah moge diantaranya pelek, suspensi, rangka serta arm atau lengan ayun, yang berbahan aluminium kuat dan ringan namun memiliki kualitas baik. Dengan beberapa benda tersebut akan menghasilkan modifikasi dengan kesan berbobot, kekar namun tetap ringan. Namun pilihan untuk menggunakan limbah moge meski terbilang barang bekas, limbah moge ini masih dibanderol dengan harga tinggi.

Bila Bro n Sist memilih lengan ayun limbah moge, perhatikan kondisi fisik dan kelengkapan baut baut, bushing dan bearing pada porosnya. Sebaiknya lebih memilih barang yang bagus, jangan terlena dengan harga murah, karena yang murah belum berarti kondisinya baik, bila kondisinya rusak biaya perbaikan akan lebih mahal di banding dengan harga barangnya.

Nah Bro n Sist jangan salah pilih saat membeli limbah moge untuk memodifikasi kendaraannya, semoga bermanfaat dan selamat berkarya dengan modifikasi, selalu safety riding.

baca juga: