POPULAR STORIES

Berburu Produk Otomotif Di Jakarta Fair Kemayoran 2018

Berburu Produk Otomotif di Jakarta Fair Kemayoran 2018 Jakarta Fair kemayoran (JiExpo)

kabarOto.com - Ajang pameran terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fair kemayoran (JFK) 2018 yang telah memasuki usianya yang ke-51 resmi dibuka.

Gelaran Jakarta Fair tahun ini akan berlangsung lebih lama, yaitu selama 40 hari, dimulai pada 23 Mei dan akan berakhir pada 1 Juli 2018. Yang menarik, Jakarta Fair tahun ini kembali berlangsung di tengah suasana musim liburan dan bertepatan dengan Bulan Ramadhan serta Hari Raya Idul Fitri.

Baca juga: Sukses di IIMS 2018, DFSK Ikut Meriahkan Jakarta Fair Kemayoran

Pameran yang digelar dalam rangka merayakan HUT Kota Jakarta ini, juga menjadi salah satu destinasi bagi para pencinta otomotif. Pasalnya puluhan produk otomotif mulai dari roda dua, roda empat sampai after market ikut serta di JFK tahun ini.

"Khusus sektor otomotif tahun ini akan diikuti sebanyak 50-an merek, yang terdiri dari mobil, motor dan produk lain yang berhubungan dengan otomotif," ucap Ralph Scheunemann, Marketing Director PT JIExpo, saat ditemui KabarOto.

Terlihat beberapa merek otomotif ternama turut serta, baik sepeda motor maupun mobil ikut yang meramaikan JFK 2018. Diantaranya Yamaha, KTM, Suzuki, Honda, dan Benelli untuk sepeda motor.

Untuk brand mobil yang ikut meramaikan diantaranya, Toyota, Daihatsu, DSFK, hingga Datsun. Belum lagi produk-produk aksesoris atau tools yang berhubungan dengan otomotif. Pastinya, semua produk otomotif tersebut akan memberikan harga spesial khusus gelaran JFK 2018 kali ini. Saatnya Berburu!