POPULAR STORIES

Beri Apresiasi Kepada Bengkel, DAM Gelar AHASS Awards Ke-10

Beri Apresiasi kepada Bengkel, DAM Gelar AHASS Awards ke-10 DAM menggelar AHASS Awards ke-10 di Bandung, Jawa Barat.

KabarOto.com - Guna memberikan apresiasi kepada bengkel resmi Honda di Jawa Barat, atas pencapaiannya di tahun 2017, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar AHASS Awards ke-10 di Bandung, Jawa Barat.

Denny Budiman General Manager Technical Service DAM mengungkapkan, dengan mengusung tema “Connected to Digital Ads”, AHASS Awards tahun ini diikuti oleh 333 AHASS H23 yang tersebar di seluruh Jawa Barat.

Seluruh AHASS dinilai melalui program evaluasi yang dilakukan oleh PT DAM secara kuantitatif. Tim audit DAM juga melakukan serangkaian penilaian, termasuk dengan cara melibatkan Mystery Shopper.

Baca Juga: Inden Honda CRF150L di Jawa Barat Mencapai 1700 Konsumen

Selain itu juga tujuan dari AHASS Awards ini untuk mengukur kualitas layanan dari AHASS Jawa Barat agar dapat memberikan layanan yang prima dan standar kepada konsumen setia Honda di Jawa Barat. Sehingga konsumen yang puas dengan pelayanan di AHASS sudah pasti akan meningkatkan jumlah konsumen setia Honda yang masuk ke AHASS.

“AHASS Awards telah menjadi agenda rutin tahunan yang digelar oleh DAM sejak tahun 2008. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan penghargaan kepada AHASS H23 Terbaik se-Jawa Barat yang telah berhasil memberikan performa terbaiknya selama tahun 2017,” ujar Denny.

Berita Terkait

Berita Terkait