POPULAR STORIES

Berikut Alasan PPTT Adakan Kopdargab

Berikut Alasan PPTT Adakan Kopdargab Kami sengaja mengadakan acara kopdargab di lokasi ini, sebagai perkenalan dengan anggota dan memperkenalkan PPTT kepada komunitas yang belum mengetahui apa itu PPTT. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas motor Pencari Persaudaraan Tanpa Batas (PPTT) menggelar kopi darat gabungan (kopdargab) dari beberapa wilayah, Tangerang Selatan, Bogor, Depok. Jawa Barat. Berikut alasan PPTT menyelenggarakan kopdargab tersebut.

Dalam sambutannya selaku penanggung jawab PPTT Bogor Bro Danny alias robot, Ketua, bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir di acara kopdargab ini dan dirinya juga berterima kasih kepada semua semua tim support yang telah membantu pelaksanaan kopdargab tersebut.

“Mari kita bersama-sama bersilaturahmi, tidak perlu apa jenis motor atau pun jenis mobilnya. Yang terpenting adalah kebersamaan adalah sangat penting buat kita. Begitujuga untuk para wanita, di dalam komunitas motor ini juga bisa saja untuk memimpin, tidak hanya pria saja. Untuk kaum hawa, karena itulah marilah kita tunjukan bahwa sebagai wanita pun bisa memimpin ke arah yang lebih baik, arah yang positif," ujar Bro Danny.

Kopdargab ini tersebut merupakan kopdargab yang pertama kali diselenggarakan di Bogor, tentunya PPTT Bogor yang menjadi tuan rumahnya. Pelaksanaan ini diselenggarakan di Bogor Nirwana Resident (BNR).

“Kami sengaja mengadakan acara kopdargab di lokasi ini, sebagai perkenalan dengan anggota dan memperkenalkan PPTT kepada komunitas yang belum mengetahui apa itu PPTT. Saya mewakili PPTT Bogor berharap kebersamaan akan terus kokoh sampai kapan pun,” ucapnya.

Kopdar ini di isi dengan acara pertemuan dan silaturahmi dengan anggota dan perkenalan antar komunitas motor di Bogor serta diskusi dan mengabadikan momen foto bersama. Mereka tetap semangat walau hujan turun.

“Janganlah kita menjadi pelanggar lalulintas, berdisiplinlah di jalan," tutup Bro Danny dengan suara tegasnya.

Baca Juga: