POPULAR STORIES

Berikut Sosok Mobil Masa Depan Mercedes Benz

Berikut Sosok Mobil Masa Depan Mercedes Benz Mobil masa depan Mercedes Benz, SL Pure. Mercedes Benz tanpa menggunakan kaca depan, samping, belakang, maupun spion kiri dan kanan. (Foto: carscoop.com)

Matthias Böttcher seorang desainer transportasi kendaraan asal Stuttgart Jerman dipercaya membuat desain mobil masa depan dari Mercedes Benz. Ada yang berbeda dengan desainnya kali ini.

Ia merancang desain mobil masa depan Mercedes Benz tanpa menggunakan kaca depan, samping, belakang, maupun spion kiri dan kanan. Menurutnya mengemudi mobil masa depan tak perlu benar benar melihat ke jalan dan hanya membutuhkan sensor serta kamera.

"Mengemudi mobil masa depan dimana Anda tidak lagi perlu untuk benar-benar melihat jalan dan Anda dapat mengandalkan sensor serta kamera untuk mencapai tujuan," ujar Matthias Böttcher yang merancang Mercedes Benz dikutip dari carscoop.com.

Selain sensor dan kamera, permukaan transparan di bagian atap pun dipasang untuk cahaya masuk dari luar ke dalam kabin. Mobil masa depan Mercedes Benz ini diberi nama SL|PURE. Desain mobil masa depan ini terinspirasi dari mobil klasik Mercedes Benz 300 SL yang diproduksi pada 1950-an. bodi mobil di cat menggunakan warna metalik sehingga terlihat lebih seksi.

Baca Juga: