POPULAR STORIES

Berikut Tampang Seutuhnya Volvo S90 Terbaru

Berikut Tampang Seutuhnya Volvo S90 Terbaru Setelah sebelumnya bermunculan wujud Volvo S90 yang masih ditutupi seperti replika dan teaser. Kini tampang utuh dari sedan mewah Volvo S90 telah terungkap. (Foto: Inautonews)

Desas desus bakal hadirnya sedan mewah Volvo S90 memang telah terungkap sedikit demi sedikit. Setelah sebelumnya bermunculan wujud Volvo S90 yang masih ditutupi seperti replika dan teaser. Kini tampang utuh dari sedan mewah Volvo S90 telah terungkap.

Hadirnya gambar yang menampilkan tampang utuh dari Volvo Cars S90 tanpa penutup sedikitpun sehingga bagian eksterior maupun interior terlihat jelas. Gambar tersebut memperlihatkan Volvo S90 dengan tubuh yang tak terlalu lebar.

Untuk bagian depan Volvo Cars S90 memiliki grille dan lampu utama LED dirancang khusus untuk menonjolkan identitas Volvo. Pada bagian belakang mengalami perubahan gaya mulai dari desain bumper, lampu, bagasi dan knalpot trapesium di sisi kiri dan kanan mobil seperti dikutip dari laman Inautonews.

Volvo S90 dilengkapi dengan interior mewah seperti pelapis bahan kulit dan kombinasi panel kayu pada dasboard, konsol tengah, doortrim serta layar ditengah dasboard dengan sistem touchscreen. Volvo S90 menggunakan mesin bensin turbocharged 2,0 liter Drive-E empat silinder bensin dengan daya 407 hp dan torsi 640 nm, atau mesin plug-in hybrid dan diesel.

Volvo S90 ini direncanakan bakal meluncur pada Januari tahun 2016 mendatang. Oke Bro and Sist kita tunggu saja pendatang baru Volvo S90 ini di Indonesia.

Baca Juga: