POPULAR STORIES

Berkeselamatan, Sehat Dan Bersinar Di Gathering Nasional 12 Tahun KOSTER Indonesia

Berkeselamatan, Sehat dan Bersinar di Gathering Nasional 12 Tahun KOSTER Indonesia Gathering Nasional 12 Tahun KOSTER Indonesia

Komunitas pengguna Suzuki Thunder 125 & 250, Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia mengadakan kegiatan Gathering Nasional KOSTER Indonesia dengan Tema “Berkeselamatan, Sehat dan Bersinar”. Gathering Nasional KOSTER Indonesia ini merupakan puncak acara anniversary 12 tahun KOSTER Indonesia dan temu kangen seluruh KOSTERianz sebutan bagi para anggota KOSTER Indonesia.

Gathering Nasional ini dilaksanakan pada 11-12 Februari 2017, bertempat di villa Kosasih Cisarua Puncak Bogor. Dalam kegiatan ini banyak di isi oleh acara positif yang telah disiapkan oleh pantia pelaksana kegiatan seperti, sosialisasi berkendara yang berkesalamatan dan sehat yang disampaikan oleh perwakilan dari produsen helm KYT PT. Tara Kusuma Indah dan juga sosialisai anti narkoba yang disampaikan oleh Bikers Fight Agains Drug (BFAD) suatu komunitas dibawah LSM Gerakan Mencegah Daripada Mengobati (GMDM), pertunjukan musik dangdut, dan DJ Perform.

Antusiasme para KOSTERianz yang hadir dalam acara ini terlihat sangat tinggi. Ratusan KOSTERianz hadir dari beberapa KorWil KOSTER Indonesia dalam dan luar kota seperti KorWil yang berada di JaBoDeTaBek, Jawa Barat, Jawa Timur dan Tanjung Pinang. Semua hadir dan mengikuti rangkaian acara dengan suka cita.