POPULAR STORIES

Big Bear Choppers, Hadir Untuk Pecinta Motor Besar

Big Bear Choppers, Hadir untuk Pecinta Motor Besar Motor-motor Big Bear Choppers sudah layak jalan untuk di ekspor ke negara-negara lain. Motor ini menggunakan mesin S & S serta beberapa komponen lain menggunakan brand terkemuka. (Foto: Dyandra)

Bagi Anda yang hobi dengan motor besar yang modelnya unik dan menarik, tak perlu repot mecustom motor besar milik Anda itu. Lalu? Inilah penawaran dari Big Bear Chopper.

Kuncinya adalah tambah saja koleksi dan pesan langsung dari pabrikan custom. Big Bear Chopper merupakan pabrikan pembuat motor custom yang berasal dari Amerika Serikat, bukan bengkel. Tampilan motor ini begitu nyentrik dengan berbagai aliran modifikasi. Meski custom, namun Big Bear Chopper memiliki tingkat kestabilan yang cukup tinggi.

Jogyo Susilo, Managing Director Big Bear Choppers Indonesia saat ajang IIMS 2016 di Jakarta mengatakan, Motor-motor Big Bear Choppers sudah layak jalan untuk di ekspor ke negara-negara lain. Motor ini menggunakan mesin S & S serta beberapa komponen lain menggunakan brand terkemuka. Misalnya, untuk rem menggunakan Brembo yang di dukung dengan suspensi dari Ohlins.

"Mulai masuk di Indonesia sekitar dua tahun lalu. Namun baru kali ini kita ikut IIMS 2016 dan kami bawa 8 motor dari 8 tipe. Customer bisa memmilih dari desain hingga catnya, jadi dijamin setiap motor tidak akan sama. Kami kasih warranty dan free maintenance hingga dua tahun," terangnya.

Untuk harga Jogyo Susilo menuturkan, tergantung dari spesifikasinya, dibanderol mulai dari Rp700 juta sampai Rp1,5 Miliar Off The Road. Mesin pun mulai dari 1.800 hingga 2.500cc.

“Untuk pemesanan rata-rata dalam waktu 3.5 bulan kita pastikan bisa sampai ke tangan konsumen,” paparnya lagi.

 

Baca Juga: