POPULAR STORIES

Big Bike Adventure Seharga Ratusan Juta Dari Honda Resmi Meluncur Di Indonesia

Big Bike Adventure Seharga Ratusan Juta Dari Honda Resmi Meluncur di Indonesia All New Honda CB500X 2017. (foto: istimewa)

Honda baru saja meluncurkan model big bike barunya yakni All New Honda CB500X dengan penyegaran tampilan dan warna baru yang kian memperkuat karakter adventure dari motor ini.

All New Honda CB500X hadir dengan beberapa perubahan menonjol dari versi sebelumnya, dimulai dari penyematan beberapa fitur baru, eksterior, hingga kapasitas tangki yang dibuat semakin besar yakni 17,7 liter.

All New Honda CB500X menggendong mesin 500cc DOHC, 8-valve parallel twin berpendingin cair yang mampu menghasilkan tenaga puncak 39kW saat di putaran 8.500 rpm di torsi 46,8Nm pada putaran 7.000 rpm. Dengan besar tenaga ini, All New Honda CB500X diklaim memiliki konsumsi BBM 26,8 km/liter (mode WMTC).

All New Honda CB500X menggunakan rangka baja diamond tube yang kokoh. Hadir dengan windscreen berukuran besar dan sentuhan fitur lampu LED pada headlight dan taillight. lampu LED pada headlight terlihat kecil namun memiliki kesan powerful. Garis tegas menyudut dimahkotai dengan lampu senja ganda dan sentuhan warna perak di bawah windscreen.