POPULAR STORIES

Big Bike Made In JDM Hanya Seharga Rp40 Juta

Big Bike Made in JDM hanya Seharga Rp40 Juta Ini dia tampang big bike made in JDM seharga Rp40 juta (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

Ternyata tidak hanya orang Jepang saja yang bisa membuat motor big bike sekarang ini. Orang pribumi, asli Indonesia juga bisa menyainginya dengan cara custome modifikasi. Iya, Big Bike tersebut made in JDM keluaran tahun anyar tentunya.

Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah seperti apakah hasil karya modifikator Joddy Ario ini? Buah karya tangan Joddy tak usah lagi diragukan. Ia sungguh lihai di dalam mengubah bentuk motor, bagaikan bim salabim. Dalam waktunya motor tersebut sangatlah berbeda dengan yang aslinya.

Menurut Joddy, pengerjaan motor yang satu ini sangatlah total. Bayangkan, semua bodinya dicopot digantikan dengan custome yang telah dirangkainya tersebut. Sang modifikator terkenal ini hanya mengambil rangka dan mesinnya saja. Dengan beraninya ia memasangkan bodi custome tersebut ke dalam motor ini, Honda X11 (Xeleven).

"Aslinya sih motor ini merek Honda X11 (Xeleven) tahun 2012 dengan kapasitas mesin 1100 cc. Warna di STNK kuning. Tetapi sang pemilik motor ini, Bro Bob Seven ingin mengubah penampilan motor kesayangannya ini menjadi motor yang macho dan benar-benar big bike, model-model kini. Saya hanya ambil mesin dan rangkanya. Semuanya saya copot," jelas Joddy, sang empunya JDM kepada KabarOto.com.

Secara satu per satu dan teratur, ia memulai memainkan kepiawaiannya di dalam modifikasi. Alhasil, walaupun si pemilik sudah mengeluarkan dana Rp40 juta hasilnya sangat puas dan mengesankan buat Bro Bob Seven.

Berarti benarkan ini merupakan buatan orang Indonesia asli, Joddy JDM Project. Bro and Sist berminat?

Spesifikasinya

Honda X11 (Xeleven)
Mesin 1100cc
Tahun perakitan 2012
Warna asli STNK Kuning (cutting sticker Grey black)
Mesin Ori 

Full Custome :
-knalpot two brother
-speedometer koso RX2N
-Lampu sein dpn blkg Koso
-Volt meter Koso
-Lampu led bulat
-Ban Dpn Bridgestone 120/70-17
-Ban blkg Bridgestone 190/70-17
-Kopling Magura
-Upside Down Gsx
-Duck Tail Modification
-Stand jalu Rizoma

Full Powder Coating
-Velg Dpn blkg
-Segitiga stir atas bwh
-mesin
-Gear box
-Foot step
-knalpot
-Arm

Baca Juga: