POPULAR STORIES

Bigbike Sport Honda Tampil Di Booth PRJ

Bigbike Sport Honda Tampil di Booth PRJ Booth Honda di PRJ yang menampilkan bigbike sport Honda. (Foto: KabarOto/Alif Sowandono)

KabarOto Event- PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan main dealer Jakarta Tangerang menampilkan booth Honda di Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang banyak dikunjungi pecinta otomotif. Ternyata stand ini menyajikan bigbike sport Honda. Tema booth tersebut adalah One Heart Kekeluargaan. Selain menampilkan motor unggulan Honda, di stand tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai acara yang menarik.

Pada tahun ini Honda menampilkan jajaran bigbike kelas sport. Honda juga memamerkan motor retro klasik, dan berbagai macam games serta hadiah undian yang sangat menarik.

"Tahun ini kami hadir kembali di PRJ 2015. Tentunya dengan beberapa perbedaan. Selain menampilkan produk-produk baru, dan produk yang sudah dikenal, saat ini booth Honda juga menyajikan bigbike sport," papar Wiryanto Mulyono, Group Head Corcom PT Wahana Makmur Sejati.

Menurut Bro Sakti demikian panggilan untuk Wiryanto, selain pameran dan jualan, PT WMS Honda di booth ini akan memberikan hiburan gratis di setiap pekannya, seperti band nasional, nidji, fade 2 black dan lain sebagainya.

Untuk melengkapi event booth Honda di PRJ, di penghujung acara pameran tersebut, Honda akan menyelenggarakan pengundian unit New Honda Scoopy PGM FI 110cc dan tujuh motor Honda lainnya yang masih dirahasiakan. (als)

Baca Juga:

Begal Datangi Mahasiswa BSI
Bikers Honda Memperingati Hari Kebangkitan Nasional