POPULAR STORIES

Biker's Asosiasi Gerakan Untuk Sesama (BAGUS) Santuni 50 Anak Yatim Dan Sahur Bersama

Biker's Asosiasi Gerakan Untuk Sesama (BAGUS) Santuni 50 Anak Yatim dan Sahur Bersama Biker's Asosiasi Gerakan Untuk Sesama (BAGUS) adakan acara bakti sosial berupa memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan sahur bareng. (Foto: A. Jaunudin)

Bro n sist beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 19 Juni 2016, sebuah perkumpulan bikers yang tergabung dalam Biker's Asosiasi Gerakan Untuk Sesama (BAGUS) mengadakan acara bakti sosial berupa memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan sahur bareng. Berlokasi di Jalan Raya Joglo Rt.005 Rw 08 kecamatan Kembangan Jakarta Barat, untuk mengisi program ramadhan pada tahun ini sekaligus memberikan kesan positif kepada masyarakat luas, bahwasanya komunitas motor atau bikers berbeda dengan para geng motor.

Inilah bentuk sosialisasi yang BAGUS lakukan bersama beberapa relawan dari Paguyuban komunitas motor seperti, KOG, SIGAB, PASUKAN LENDIR dan BB1M. Dan Komunitas motor AKBAR, BRC Grogol, BXTC Jakarta Barat, RC Jak West, BRI, TIMOR, FRIT, RBS, BIG GHOST, BFAC, INDRIF, GC, SASUKU, BIP Jakarta, JOMBIC, BRC kota Tua, RCF, MFC, 18+, LGS, IKADJA, SOIB, dan R-ACC. Ada kurang lebih 27 bendera komunitas yang mensupport acara kami ini, dengan menyantuni anak yatim dan sahur bersama. Dengan acara bakti sosial ini kita berharap agar para bikers dan komunitas motor dapat merubah citra buruk pada masyarakat yang saat ini sedang ramai di bicarakan oleh masyarakat umum.

"Misi Biker's Asosiasi Gerakan Untuk Sesama (BAGUS) kali ini juga ingin merubah citra komunitas motor, bahwa komunitas motor sangat jauh berbed dengan Genk Motor. Kami terorganisir dengan rapih, dan kami juga menaati peraturan peraturan lalulintas, yang sudah di tetapkan di dalam undang undang dalam tata cara berkendara yang baik dan benar, bukan seperti Genk Motor yang sedang marak di bicarakan di media sosial, mereka bertindak anarki dan meresahkan masyarakat". ungkap bro Ghati Vandanu dari BXTC Jakarta Barat kepada media KabarOto.com.

Semoga dengan adanya acara ini kami dari seluruh wadah, perkumpulan, paguyuban, komunitas ataupun asosiasi motor, dapat memberikan kesan baik kepada masyarakat untuk menepis dan merubah mainset masyarakat umum akan komunitas motor. Bahwa kami para bikers juga memiliki jiwa sosial dan kami peduli dengan sesama, salam untuk seluruh Bikers Nusantara, satukan hati satukan Pemikiran dan hilangkan perbedaan, karena kita semua sama penghobby motor dan dunia otomotif.

Baca Juga: