POPULAR STORIES

Bikers Di Bandung Gelar Baksos

Bikers di Bandung Gelar Baksos Bikers peduli di Bandung (foto: dok bikers peduli)

Bikers dari tujuh Puluh klub dan komunitas motor se Bandung Raya dan Cimahi mengadakan baksos (bakti sosial) di pondok pesantren Al Alim Tanjung Baru Cikalong Wetan, pertengahan Desember 2015 lalu.

Dalam aksi tersebut para bikers memberikan sumbangan berupa alat alat keberaihan dan pakaian serta uang tunai yang berhasil mereka kumpulkan dari sumbangan warga masyarakat dan komunitas motor yang ada di Bandung dan Cimahi.

Bikers peduli di Bandung (foto : dok bikers peduli)

Bikers peduli di Bandung (foto : dok bikers peduli) 

Ketua pelaksana bro Topan M Permana dari BRIB mengatakan, kegiatan ini merupakan gabungan dari beberapa club dan komnitas di Bandung dan Cimahi. "Kami mengadakan baksos gabungan 70 club dan komunitas. Kami melakukan oenggalanhan dana di alun-alun beberapa waktu lalu," ungkap bro Topan. 

Bro Ages salah satu bikers dari Spider's mengatakan, respon bikers sangat antusias untuk baksos ini. Kedepan mereka akan terus melakukan kegiatan  baksos untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. "Alhamdulillah bsnysk komunitas motor dan club sangat antuaias, kedepan kami akan terus mengadakan kegiatan sosial," paparnya.

Baca juga: