POPULAR STORIES

Bikers Indonesia Turut Serta Aksi Damai Bela Islam 212

Bikers Indonesia Turut Serta Aksi Damai Bela Islam 212 Para bikers yang ikut serta dalam aksi damai bela Islam 212 (foto: KabarOto)

Seperti yang diketahui, Aksi damai bela Islam 212, tanggal 2 Desember 2016 hari ini merupakan aksi lanjutan dari Aksi Bela Islam II. Namun berbeda dengan aksi 4 November, pada aksi kali ini akan di isi dengan dzikir bersama dan diakhiri salat Jumat berjamaah. Aksi ini pun membangkitkan rasa kepedulian para bikers Indonesia, yang merasa terpanggil untuk ikut dalam aksi damai bela Islam 212 pada hari ini.

Rencananya dan kabarnya Aksi damai bela Islam 212 berlangsung mulai pukul 08.00 hingga usai salat Jumat. pasalnya, sebanyak 18 ribu aparat keamanan telah disiagakan untuk mengamankan jalannya aksi. Aksi damai bela Islam 212 hari ini menurut para bikers Indonesia yang ikut serta, sebagai rasa perduli akan agamanya, bukan karena sinis dengan ras, suku atau agama lain. Tetapi realitas kepedulian akan agama Islam yang merasa telah di hina dan di sepelekan. Media kabaroto sempat menanyakannya kepada tiga orang bikers Indonesia yang ikut di aksi damai bela Islam 212 ini.

"Saya dan istri beserta beberapa rekan dari komunitas SSR 17 Jakarta, merasa terpanggil untuk ikut serta dalam aksi damai bela Islam 212 ini," ungkap bro Irfan selaku ketua dari komunitas SSR 17 Jakarta.

bro Irfan dan istri
Bro Irfan dan Istri bersama para rekan SSR 17 Jakarta yang akan mengikuti aksi damai bela Islam 212 (Foto: KabarOto)

Hal senada juga di ungkapkan oleh bro Roby dari komunitas COP Jakarta, dan bro Irvan dari komunitas COPOT Jakarta, yang turut ambil bagian dengan para umat Islam yang turun ke jalan untuk mengikuti aksi damai bela Islam 212.

bro Roby COP Jakarta bersama rekan
Bro Roby COP Jakarta bersama rekan yang turut turun dalam aksi damai bela Islam 212 (Foto: KabarOto)

Semoga kegiatan aksi damai bela Islam 212 ini berjalan dengan tertib dan damai, dan dapat menghasilkan pesan dan kesan positif untuk para bikers Indonesia yang lain khususnya, dan seluruh masyarakat pada umumnya.

baca juga: