POPULAR STORIES

Bikers Masih Berdatangan Ke Anniversary Convoi Ke-1 Walaupun Acara Usai

Bikers Masih Berdatangan ke Anniversary Convoi ke-1 Walaupun Acara Usai Komunitas motor Community Vario Indonesia (Convoi) merayakan anniversary ke-1 di Villa Bowo, Jawa Barat, Sabtu (24/10). (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Komunitas motor Community Vario Indonesia (Convoi) merayakan anniversary ke-1 di Villa Bowo, Jawa Barat, Sabtu (24/10). Acara ini sangat meriah dan bahkan dikunjungi oleh ribuan bikers dari Jabodetabek, Karawang, Jawa Tengah dan Surabaya. Saking antusiasnya para bikers untuk menghadiri pesta ini, acara sudah usai, masih saja bikers berdatangan.

Anniversary Convoi ke-1 sukses. Acara demi acara berlangsung dengan meriah. Apalagi dipandu dengan MC Geloo, Jacko yang menghibur dan menyatukan para bikers yang hadir. Walaupun pesta bikers di Anniversary Convoi ke-1, Convoi melaksanakan santunan ke 30 anak yatim. Iya Convoi saling berbagi kebahagiaan. Acara meriah saat hiburan didendangkan oleh penyanyi lokal.

Ditengah-tengah hiburan, Convoi bertukar plakat. Para komunitas yang hadir menyerahkan plakat ucapan selamat ulangtahun anniversary Convoi ke-1. Convoi memberikan plakat ke komunitas yang hadir. Di dalam plakat tersebut tertulis terima kasih atas kedatangan komunitas ke acara anniversary Convoi ke-1. Begitu juga Convoi memberikan plakat ke kabaroto, isi plakatnya adalah terima kasih kabaroto atas support 1ST Anniversary Convoi sebagai media partner.

Acara demi acara berlangsung tertib. Tepat pukul 00.30 WIB, acara selesai. Namun masih banyak bikers yang berdatangan ke pesta anniversary Convoi ke-1 ini. Sorotan lampu motor para bikers dan keheningan tengah malam di Villa Bowo menjadi saksi masih banyaknya biker yang datang dan memasuki arena anniversary Convoi ke-1.

Bikers yang telat datang tetap mengucakan selamat ulangtahun, anniversary Convoi ke-1. Dan, mereka pun kembali menggas motornya ke basecamp masing-masing.

Baca Juga: